Jumat, 10 Maret 2017

wan.setyawans.spam3@blogger.com

Ford Fiesta 1. 5L Tren serta Sport. Mobil ini ada selanjutnya th. 2013, mobil keluaran Amerika ini banyak jadi pujaan serta di buat yang menjadi pengganti pilihan beberapa waktu lalu yang telah tak diproduksi sekali lagi. Mobil Ford 1. 5 ini didesain sedemikian wujud cuma kepada memberi kenyamanan kepada ingindara serta penumpang waktu ada di jalanan. Waktu memainkan transmisi atau waktu bertukar gigi mobil ini begitu mini menyebabkan kebisingan serta getaran yang keras. 



Body mobil fiesta berjenis ini di buat dinamis oleh lekukan-lekukan, model selanjutnya spionnya juga tak ingin kalah yakni di buat jadi elektronik serta ditambahkan lampu kedip sedhinnga mobil Ford Fiesta 1. 5L ini tampak unggul trendi serta sporty. 


Feature pandai juga dipasangkan di dalamnya yakni Aquto Hjeadlampmenggunakan optik sinar serta wiper THOUGHTFUL FEATURES optik hujan yang dengan cara automatis bakal menyalakan wiper selanjutnya keadaan hujan dan disempurnakan oleh REAR PARKING SENSOR empat sektor selanjutnya bagian belakang mobil supaya mempermudah kita unutk parker bebas kuatir, HILL LAUCH ASSIST di desain kepada menghindar tergelincir alami penurunan bukit waktu anda memindahkan kaki besutan pedal rem ke pedal gas, bekerja selanjutnya gigi maju serta mundur. Feature Exterior Yang Dipunyai All New Ford Fiesta 1. 5 Ecomode : 

Ada banyak sistem impresif yang dibawakan selanjutnya Fiesta dari lain merupakan 6 Speed Dual Clutch Powershift, Electronik Stabilty Program, Tranction Control Sistem, Antilock Breaking Sistem, Electronic Brake Force Distribution, Driver and Passenger Airbags, Bluetooth/USB/iPod Connectivity and Voice Control, Power of 122PS @6300rpm, Ford Easy Fuel, Dan mengkonsumsi bahan bakar 5, 9L per 100KM. Feature Interior Dalam Anyar Yang Dipunyai All New Ford Fiesta 1. 5 Ecomode :

Related Posts

wan.setyawans.spam3@blogger.com
4/ 5
Oleh