Senin, 06 Maret 2017

Harga Coolpad Sky 3S dan Spesifikasi Terapkan Kamera Utama 8MP+Kamera Selfie 8MP

 Coolpad Sky 3S adalah perangkat anyar yang anyar launching selanjutnya bln. Maret 2017 ini serta mempunyai status launching. Ponsel canggih Coolpad Sky 3S mempunyai pilihan warna hitam, putih serta emas atau golden. Ponsel canggih ini mengaplikasikan support yang unggul sangat baik oleh mengaplikasikan network 2G GSM, 3G HSDPA serta 4G LTE dan memberi support dual SIM GSM yang unggul maksimal itu.

Os selanjutnya ponsel canggih Coolpad Sky 3S memberi support yang unggul sangat baik oleh Android versus 6. 0 Marshmallow dan mengaplikasikan Cool UI 8. 0 yang unggul sangat baik itu. Chip yang dipunyai ponsel canggih Coolpad Sky 3S memberi dukiungan Mediatek MT6735P dan memberi cpu oleh kemampuan Quad Core bertop speed 1GHz. Dan disempurnakan oleh Mali T720, MP2 yang unggul sangat baik itu.

Ruang yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Coolpad Sky 3S memberi berukuran 154 x 77 x 7mm dan mengaplikasikan bobot 143 gr yang unggul biasa saja. Sementara itu optik yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Coolpad Sky 3S memberi support proximity, accelerometer, ambient light, G-Sensor yang unggul sangat baik itu.

Berjenis monitor selanjutnya ponsel canggih Coolpad Sky 3S telah tunjukkan support IPS LCD dan memberi 16 juta warna yang unggul sangat baik itu. Pelindung monitor selanjutnya ponsel canggih Coolpad Sky 3S mengaplikasikan support Scratch resistant dan mempunyai 2. 5D Curved Glass yang unggul sangat baik itu.

Related Posts

Harga Coolpad Sky 3S dan Spesifikasi Terapkan Kamera Utama 8MP+Kamera Selfie 8MP
4/ 5
Oleh