Rabu, 22 Maret 2017

Harga Evercoss Winner T A74A dan Spesifikasi Lengkap

 Bandrol Evercoss Winner T A74A Anyar serta Spek Komplit, Evercoss Winner T A74A merupakan ponsel canggih anyar buatan Evercoss yang resmi launching selanjutnya Mei 2015. Ponsel canggih Evercoss Winner T ini ada oleh nomor kode A74A yang mendukung oleh beberapa feature tangguh. Bandrol Evercoss Winner T sendiri di bandrol lumayan terjangkau yang mana menyasak generasi entry level. Yang menjadi anggota anyar di deretan Evercoss Winner-series, Evercoss Winner T A74A ini siap ikuti keberhasilan beberapa pendahulunya satu diantaranya Evercoss Winner Y.
Harga Evercoss Winner T A74A
Perusahaan Evercoss sepertinya lumayan produktif dalam menerbitkan ponsel canggih terjangkau oleh spek tangguh. Yang menjadi perusahaan tanah air, Evercoss sendiri lumayan dilengkapi program pemerintah yang berusaha ngangkut orang-orang bermigrasi besutan handphone 2G ke handphone berjaringan 3G serta 4G. Evercoss Winner T ini bisa jadikan opsi pas ponsel canggih 3G yang di banderol cukup murah. Mengingat support dual camera tangguh serta kinerja tangguh yang dipunyai dan feature smart gesture jadi keunggulan sendiri. Segera saja lihat penjelasan review spek Evercoss Winner T A74A sedetailnya berikut ini.

Tampilan fisik Evercoss Winner T ini nampak lumayan menawan yang mana sepertinya ada dnegan material plastik yang menjadi cover bodinya. Tetapi bezel samping di selama segi Evercoss Winner T ini berlapis metel menawan. Ruang mini yang yang dipunyai memberi kenyamanan waktu di pegang serta digunakan oleh satu tangan. Empat sudutnya membulat oleh bekalan tiga tombol capacitive di bawah monitornya yang nampak tidak sama serta unggul fresh. Evercoss Winner T oleh kode nomor A74A ini ada dalam opsi warna hitam, putih serta abu-abu.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kepada bekalan monitor selanjutnya Evercoss Winner T bandrol terjangkau ini sepertinya membawakan monitor medium memiliki ukuran 4. 0 ichi yang cocok dalam genggaman. Cuma saja yang di banderol cukup murah meriah monitornya tetap memakai berjenis TFT capacitive touchscreen dalam balutan 16 juta warna. Disamping itu berkekuatan monitornya pula termasuk rendah yaitu mengadopsi berkekuatan WVGA 480 x 800 pixels oleh kepadatan monitor 245 pixel per inci. Walau sekian, monitor Evercoss Winner T ini tetap lumayan bening oleh kemmapuan banyak sentuhan yang lumayan responsif. Tidak cuma itu bandrol Evercoss Winner T A74A yang lumayan terjangkau ini pula sudah ngangkut kekuatan monitor screen protector besutan cover Hard Glass Scren kepada mengamankan monitor besutan goresan serta bentrokan enteng.

Related Posts

Harga Evercoss Winner T A74A dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh