Minggu, 19 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 826 Dual Terbaru

 HTC diberitakan sudah kembali oleh perangkat teranyarnya. Mengingat peminat ponsel canggih dual SIM makin bertambah, jadi ponsel canggih anyar yang didatangkan kesempatan ini bertopik dual SIM. Ponsel canggih barunya itu dinamakan HTC Desire 826 Dual SIM. Ya, beberapa waktu lalu HTC sepertinya telah pernah mendatangkan ponsel canggih HTC Desire 826 tetapi belum ada feature dual SIM, sebab itu perusahaan berasal dari Taiwan ini coba merombak serta menyempurnakan ponsel canggih yang telah pernah dihadirkan beberapa waktu lalu itu. Sebelumnya apakah serupa spek HTC Desire 826 Dual SIM oleh pendahulunya itu? supaya tak unggul penasaran lihat penjelasan di bawah ini ini.

Ponsel canggih HTC Desire 826 Dual SIM ngangkut spesifikasi yang tak jauh tidak sama besutan keluaran beberapa waktu lalu, yang mana ponsel canggih ini mendukung monitor sentuh seluas 5. 5 inch. Monitor itu telah memboyong resolsui full HD 290 x 1. 080 pixel. Monitor ini pula mempunyai kepadatan meraih 400 pixel per inch. Oleh demikian kwalitas penampilan yang dibuat bakal Terlihat unggul keren.

Masalah tenaga, HTC Desire 826 Dual SIM dipacu dengan processor Octa core Qualcomm Snapdragon 615 64 binnary digit yang dipecah dalam dua processor quad core Cortex-A53 berkecepatan 1. 5 GHz serta processor Quad core Cortex-A53 berkecapatan 1 GHz. Kepada mendongkrak kemampuan ke-2 processor itu, HTC lengkapi oleh memori RAM berkapasitas 2 GB.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

HTC Desire 826 Dual SIM tetap mendatangkan dual camera muka serta bagian belakang yang lumayan besar. Selanjutnya sektor bagian belakang body ponsel canggih tersemat satu lensa beresolusi 13 mp. Hadirnya feature LED flash kesempurnaan camera paling utama ini, maka hasil bidikan bakal masih sama jernih walau objek dalam tempat belum sinar.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga HTC Desire 826 Dual Terbaru
4/ 5
Oleh