Rabu, 08 Maret 2017

Daftar Harga Mobil Jeep Wrangler Terbaru Maret 2017

Mobil jeep merupakan kendaraan yang sering digunakan untuk kegiatan offroad. Mobil yang berasal dari Amerika Serikat ini menjadi salah satu mobil legenda bagi Indonesia karena sudah digunakan sejak puluhan tahun. Saat ini, mobil asal Amerika Serikat itu sudah tersedia dalam berbagai tipe terbaru yang  dipasarkan di Indonesia. Salah satu jenis mobil jeep yang cukup terkenal adalah mobil jeep wrangler. Untuk mengetahui harga mobil jeep wrangler tersebut, Anda bisa melihatnya pada pembahasan berikut ini. Namun, sebelum masuk pada pembahasan harga harga mobil jeep wrangler, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu bagaimana spesifikasi dari mobil yang menjadi salah satu mobil jeep terbaik.



Mobil Jeep Wrangler merupakan salah satu mobil jeep terbaik dan diproduksi oleh perusahaan otomotif yang bernama Chrysler. Mobil jeep sendiri memiliki berbagai macam variasi, salah satunya adalah mobil jeep wrangler rubicon. Mobil jeep dengan jenis tersebut memiliki spesifikasi, diantaranya memiliki velg dan roda dengan ukuran 17 x 7.5 inch dengan tenaga maksimum sebesar 230 Hp dan torsi maksimum sebesar 285 Nm. Selain itu, mobil jeep yang satu ini juga memiliki rasio kompresi 13.0:1 dengan sistem transmisi 5-Speed Automatic.


Mobil Jeep merupakan jenis kendaraan yang dibuat untuk para petualang sejati yang akan melewati medan-medan berat. Mobil jeep wrangler ini memiliki tiga varian, diantaranya yaitu sport, sahara, rubicon. Selain digunakan untuk melewati medan-medan yang berat, seperti untuk evakuasi, mobil jeep juga memiliki desain yang terlihat gagah sekaligus memberikan kenyamanan bagi penggunanya sehingga Anda yang menggunakan mobil jeep wrangler tersebut akan terkesan macho dan gagah. Berbeda dengan jenis mobil lainnya, mobil jeep ini memiliki tambahan berbagai fitur yang berguna untuk memaksimalkan kemampuan dan kinerjanya.

Related Posts

Daftar Harga Mobil Jeep Wrangler Terbaru Maret 2017
4/ 5
Oleh