Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Smartfren Andromax Q Sudah 4G LTE

 semakin sengit, kata tersebut yang nampaknya mewakili persaingan ponsel canggih entry level di pasaran Tanah air. Sesudah tempo hari Lenovo resmi menginformasikan pre order ponsel canggih 4G LTE termurahnya diberi nama Lenovo A6000, saat ini disambut dengan smartfren yang di luar sangkaan nyatanya sudah mempersiapkan ponsel canggih 4G LTE diberi nama Andromax Q. Menariknya sekali lagi, Bandrol Andromax Q pula di bandrol oleh angka yang serupa oleh Lenovo A6000 yakni dengan harga Rp. 1. 299. 000. Spek Andromax Q pula tidak kalah tangguh sebab telah mendukung oleh cpu Qualcomm Snapdragon. Sebelumnya misal apa keunggulan serta kekurangan Andromax Q ini? lihat review komplitnya di bawah ini ini
Monitor 4, 5 inchi
Smartfren Andromax Q mengadopsi model yang stylish tetapi terlihat tegas oleh style candy bar serta pojok sudut yang menyiku. Ponsel canggih 4G LTE terjangkau ini pula telah mendukung oleh monitor berkapasitas 4, 5 inchi beresolusi FVWGA atau 840×485 pixel tipe LCD IPS. Kepadatan monitor yang diusung pula telah lumayan tetras yakni 294 pixel per inci (pixel per inchi).
Smartfren Andromax Q

Di bidang kinerja, spek Andromax Q ini pula lumayan tangguh oleh berbekal Chip Qualcomm Snapdragon 410 dan cpu Quad Core ARM Cortex A53 bertop speed 1, 3 GHz. Performanya pula lumayan powerfull oleh berbekal RAM berkapasitas 1 GB dan gpu Adreni 306. Keunggulan Andromax Q ini merupakan pemakaian os anyar yang telah up-date yakni Android 5. 0 Lollipop.

Bidang camera Andromax Q pula lumayan tangguh oleh berbekal camera paling utama berkapasitas 8 MP dan camera muka 2 MP. Hasil bidikan Andromax Q lumayan memuaskan sebab telah disempurnakan oleh LED flash serta autofokus. Kepada memori penyimpanan, Smartfren telah membawa ponsel canggih teranyarnya ini oleh media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB.
Tidak sama oleh model seri beberapa waktu lalu, spek Andromax Q ini begitu lengkap sebab telah dilengkapi 4G LTE serta CDMA, tidak cuma itu saja ada pula WiFi serta Bluetooth. Kepada menyangga keperluan tenaga Andromax Q disempurnakan oleh baterai berkapasitas 2100 mAh.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Gagasannya, Ponsel canggih 4G LTE terjangkau Smartfren ini bakal berawal di pasarkan selanjutnya permulaan April yang akan datang. Oleh Bandrol Andromax Q yang cuma Rp. 1, 3 juta sudah pasti jadi ancaman yang menakutkan untuk perusahaan vendor lain.

Related Posts

Spesifikasi Smartfren Andromax Q Sudah 4G LTE
4/ 5
Oleh