Senin, 20 Februari 2017

Review Huawei P8 Terbaru 2017

 Satu sekali lagi ponsel canggih flagship berasal dari China yang ada memberi warna peta persaingan ponsel canggih premium ditahun ini. Dengan cara resmi Huawei menghadirkan ponsel canggih pamungkasnya yang menjadi lawan Samsung Galaxy S6, serta HTC One M9 yakni berjenis Huawei P8. Serupa misal model beberapa waktu lalu, Huawei memercayakan model yang menjadi tenaga tarik ponsel canggih bikinannya, serta jeroannya di bekali Chip yang mereka kembangkan sendiri yakni HiSilicon Kirin 935. HiSilicon Kirin 935 adalah pengembangan besutan chip Kirim 930 yang pernah jadi chip paling cepat di dunia. Kecanggihan yang dipunyai Huwei sepertinya tidak butuh diragukan sekali lagi, sebab kemampuannya sepantaran oleh Samsung serta Qualcomm dalam meningkatkan satu Chip atau Processor. Kekuatan HiSilicon Kirin 935 malahan dapat menyeimbangi processor Samsung Exynos 7420, serta Qualcomm Snapdragon 810 yang digunakan Samsung Galaxy S6 serta HTC One M9.


Chip yang terdiri besutan 8 Inti processor itu menggabungkan processor 64 Bit Quad-core 2 GHz Cortex-A53, serta quad-core 1. 5 GHz Cortex-A53 maka peformanya masih sama bertenaga serta unggul efesien waktu dibebani aplikasi serta permainan bobot. Tidak cuma itu saja Huawei pula memberikan Ram 3GB, Memory Internal 16/64 GB, serta pemrosesan grafis Mali-T628 kepada memberi peforma Huawei P8 dalam mengeksekusi semuanya aplikasi serta permainan yang digerakkan pemakainya.

Peformanya bakal merasa unggul cepat, serta mempunyai kemampuan mulitasking unggul mulus karena os Android Lollipop 5. 0. 2 yang dikombimasikan user inteface Emotion UI. Tak heran jika nanti bandrol Huawei P8 di bandrol lumayan mahal, karean spek hardware serta softwarenya adalah satu diantara yang paling tinggi baru-baru ini. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula dilengkapi feature Dual Sim yang dikombimasikan kecanggihan LTE Cat6 berkecepatan 300/50 Mbps.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Hadirnya feature Dual Sim dapat jadi satu diantara keunggulan Huawei P8 kepada berkompetisi melawan ponsel canggih flagship yang lain, yang rata-rata cuma dilengkapi satu buah sim card. Lalu kepada bidang bateari, telah terdapat bateri bertipe Li-Po oleh kemampuan 2600 mah. Ukurannya sepertinya lumayan kecil, tetapi memberikan yang menjelaskan kinerja yang dipunyai Huawei P8 dapat tampak unggul efesien, maka tidak butuh baterai memiliki ukuran sangat besar.

Related Posts

Review Huawei P8 Terbaru 2017
4/ 5
Oleh