Sabtu, 18 Februari 2017

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Tahan Air Bersertifikat IP68

 Belum genap setahun meluncurkan Xpeia M4 Aqua, Sony kambali meluncurkan ponsel canggih tahan air serta debu bikinannya oleh model Sony Xperia M5. Berdasarkan penelusuran kita, handphone ini bakal dipasarakan kepada tingkat mid range atau entry level, oleh ngangkut spek hadware tangguh yang tawarkan pengalaman anti debu serta anti air berdasar pada serifikasi IP68. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mengadopsi tagline "Proselfie", sebab selanjutnya sektor muka sudah disematkan camera 13 Megapixel yang didukung oleh fitur lampu LED Flash yang tawarkan pengalaman photo selfie paling baik.


Berbekal sertifikasi IP65/1P68, sahabat ulashape dapat mengoptimalkan ponsel canggih ini kepada berfoto selfie di dalam air. Tetapi bukanlah itu saja keunggulan yang diusung Sony Xperia M5, sebab tetap banyak teknologi-tekonlogi tangguh yang dibenamkan pada bagian dalam. Misal selanjutnya sektor hardware, sudah disematkan processor 64 Bit Helio X10 yang dikombimasikan Ram 3GB, maka performanya bakal jauh unggul cepat dibanding ponsel canggih menengah yang lain. Nah untuk sahabat ulashape. com yang penasaran dalam hal spek komplit, serta bandrol Sony Xperia M5 itu, silakan lihat penjelasan berikut ini.

Meskipun keduanya sama mendukung serfitikasi IP68, tetapi bandrol Sony Xperia M5 tidak semahal Bandrol Sony Xperia Z4v yang beberapa waktu lalu sudah launching di pasaran Amerika denga bandrol di atas 9 Juta Rupiah. Kepada baru-baru ini, Sony sepertinya belum mengungkapkan bandrol piranti teranyarnya, tetapi berberapa media interasional, menyampaikan yang menjelaskan bandrol Sony Xperia M5 bakal di bandrol sejumlah USD395 atau sepantaran oleh 5. 3 Juta Rupiah. Mari kita keduanya sama menantikan launchingnya di Tanah air, serta mudah-mudahan saja bandrol Sony Xperia M5 masih sama di bandrol terjangkau misal pendahulunya yaitu Xperia M4 Aqua. Selain itu, mari kita lihat terlebih dulu spesifkasi kompliti Xperia M5 itu.

Baca Juga : Harga HP Sony Xperia Terbaru

Kombinasi kecanggihan Mobile Bravia Engine 2 serta monitor IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, siap memanjakan mata sahabat ulashape dalam meninkmati hiburan multimedia oleh kwalitas gambar tajam, serta warna unggul akurat disetiap pojok monitor Sony Xperia M5. Monitor oleh tingkat kepadatan piksel meraih -441 piksel per inch itu, pula dilindingu cover screen protector Scratch-resistant glass, maka sahabat tidak usah cemas tergores meskipun tak terdapat kecanggihan Gorilla Glass yangm melapisi sektor terluarnya.

Related Posts

Harga Sony Xperia M5 dan Spesifikasi Tahan Air Bersertifikat IP68
4/ 5
Oleh