Minggu, 19 Februari 2017

Samsung Galaxy S8 Mungkin Punya Varian dengan CPU Exynos 9

 Telah jadi rahasia umum bila Samsung senantiasa menghadirkan dua opsi cpu kepada ponsel canggih flagship bikinannya. Kepada ponsel canggih yang bakal di pasarkan di Asia (termasuk juga Tanah air) memakai CPU bikinannya sendiri, Exynos. Sesaat ponsel canggih yang di pasarkan di Amerika Serikat atau Eropa umumnya memakai CPU Qualcomm.

Bicara masalah ponsel canggih flagship teranyarnya, Galaxy S8, Samsung meyakinkan bakal memakai CPU Qualcomm Snapdragon 835 dengan cara eksklusif kepada ada banyak saat. Pasalnya Samsung sepertinya bekerja bersama oleh Qualcomm kepada menghasilkan Snapdragon 835. Hal semacam ini juga memaksa LG mesti ikhlas memercayakan Snapdragon 821 kepada flagship G6-nya.


Tetapi berita anyar mengatakan bila Samsung pula bakal menghadirkan Galaxy S8 versus Exynos. Informasi ini diperkuat kedatangan satu bocoran berita dalam hal cpu Exynos 9 series. Ya, Samsung memberi kisi-kisi berbentuk gambar dibarengi bacaan "Discover cloud 9 with Exynos".

Samsung sepertinya belum menerangkan dengan cara detil spek Exynos 9 series. Namun besar kemungkinan Samsung bakal memproduksinya oleh tehnik fabrikasi 10nm, delapan inti core yang diisi empat core custom M2 serta empat core Cortex-A53, dan GPU Mali-G71.

Related Posts

Samsung Galaxy S8 Mungkin Punya Varian dengan CPU Exynos 9
4/ 5
Oleh