Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Vibe C, Persifikasi Lengkap dan Jaringan 4G LTE

 Baru - baru ini Lenovo kembali meluncurkan ponsel canggih entry level oleh bandrol 1 Jutaan, yakni model Lenovo Vibe C. Spek handphone ini sepertinya standard, tetapi telah unggul besutan lumayan kepada mencukupi keperluan mobil sahabat ulashape sehari-harinya. Yang mana nanti sahabat dapat terhubung internet oleh cepat, serta main permainan enteng oleh lancar. Sayangnya ponsel canggih ini mempunyai ada banyak kekurangan yang peluang bakal menghalangi penjualannya saat di pasarkan di Tanah air. Pasalnya Lenovo hanya menghadirkan Ram 1GB serta media penyimpanan internal 8GB.
Review Lenovo Vibe C

Rara-rata ponsel canggih yang di bandrol sepantaran oleh bandrol Lenovo Vibe C mempunyai Ram berdaya 2GB serta media penyimpanan internal 16GB. Tak tahu mengapa Lenovo tidak memaksimalkan bidang hardware supaya ponsel canggih ini mempunyai kinerja multitasking unggul elegan. Tetapi sahabat tidak usah kecewa, sebab kekurangan itu bakal ditutupi dengan monitor beresolusi tetras yang berpadu oleh kecanggihan IPS, maka penampilan monitornya bakal unggul jernih. Untuk sahabat ulashape. com yang berminat membelinya, serta menginginkan tahu spek komplit serta bandrol Lenovo Vibe C, silakan lihat berita di bawah ini ini.

Ponsel canggih ini bakal di pasarkan kepada bagian pasaran entry level, maka Lenovo berani mematok bandrol Lenovo Vibe C oleh bandrol berkapasitas USD$105 atau sepantaran Rp 1. 4 Jutaan. Bandrol Lenovo Vibe C sepertinya terkategori begitu terjangkau, maka ponsel canggih ini dapat jadi satu diantara jalan keluar untuk sahabat yang mencari ponsel canggih yang menjadi media berkomunikasi, sekalian yang menjadi media nikmati content hiburan sehari-harinya. Tidak cuma itu saja, handphone ini pula mempunyai monitor beresolusi tetras yang memaksimalkan tiap-tiap content hiburan oleh kwalitas gambar serta warna unggul detil.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Satu diantara keunggulan Lenovo Vibe C merupakan mempunyai monitor beresolusi HD (720 x 1280 pixels). Monitor itu siap menghadirkan gambar serta video oleh kwalitas grafis unggul detil, serta mempunyai warna unggul tajam. Pasalnya monitor ponsel canggih ini mempunyai kepadatan meraih 294 pixel per inci, serta telah disempurnakan kecanggihan IPS (In-Plane Switching) yang tawarkan kwalitas gambar unggul tajam, serta mempunyai pojok pandang unggul ukuran. Tetapi sayangnya sahabat mesti memberikan screen guard dengan cara terpisah, sebab monitor ponsel canggih ini belum diproteksi antigores.

Related Posts

Harga Lenovo Vibe C, Persifikasi Lengkap dan Jaringan 4G LTE
4/ 5
Oleh