Rabu, 01 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid Jade S Lengkap dan Terbaru

 Ponsel canggih bikinan Acer sepertinya begitu tangguh, sebab Acer tak segan-segan memberi spek paling baik selanjutnya handphone yang mereka memasarkan, serta satu diantara Ponsel canggih anyar bikinan Acer merupakan Acer Liquid Jade S. Handphone ini adalah versus upgrade besutan Acer Liquid Jade keluaran perdana yang telah launching di Tanah air.

Spek yang diangkut Acer Liquid Jade S jauh unggul tetras sebab memakai processor anyar oleh aristektur 64 binnary digit, kemampuan Ramnya pula ditingkatkan jadi 2 GB. Kepada permasalahan bandrol janganlah cemas, sebab Bandrol Acer liquid Jade S masih sama terjangkau tak tidak jauh oleh versus perdana.

Handphone ini jadi ponsel canggih 64 Bit perdana yang di buat dengan Acer, pasti kinerja handphone ini terglong bertenaga kepada ponsel canggih oleh bandrol di bawah 3 Juta Rupiah, tidak cuma itu saja Acer pula memberi kecanggihan Corning Gorilla Glass 3 utuk memproteksi monitor handphone ini besutan goresan waktu terjatuh serta terbentur.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Pasaran perangkat pintar Acer sepertinya lumayan ketinggalan besutan Asus sebab Asus unggul berani membandrol produknya oleh bandrol begitu terjangkau, serta kedatangan Acer Liquid Jade S diinginkan Acer dapat berkompetisi oleh Asus serta perusahaan yang lain, serta untuk kalian yang berminat lihat unggul jauh bagaimana Spek Serta Bandrol Acer Liquid Jade S, silakan lihat inforamsi hariangadget. com di bawah ini ini.

Related Posts

Spesifikasi Acer Liquid Jade S Lengkap dan Terbaru
4/ 5
Oleh