Rabu, 29 Maret 2017

Harga Micromax Bolt Q354 dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core 5 Inch Hanya Satu Jutaan

 Bandrol Micromax Bolt Q354 Anyar serta Spek Komplit, Produsen handphone India yaitu Micromax anyar saja meluncurkan ponsel canggih anyar bertopik Micromax Bolt Q354 kepada beberapa pemula pemakai android ataupun generasi entry level. Ponsel canggih ini ada oleh banderolan bandrol terjangkau meriah yang sudah membawakan monitor lega pula support feature Dual SIM kepada keperluan seluler yang unggul optimal. Tidak cuma itu saja kinerja ponsel canggih ini pula lumayan menjanjikan di dukung CPU Quad-core handal. Yang impresif bandrol Micromax Bolt Q354 sendiri dilepaskan begitu terjangkau yaitu cuma satu jutaan siap jadi opsi pintar di generasi entry level.

Ponsel canggih Micromax Bolt Q354 ini sendiri resmi dikenalkan serta launching selanjutnya Maret 2017 yang mana di pasarkan di lokasi Rusia. Tidak cuma itu saja oleh penawaran bandrol terjangkau meriah, handphone India ini pula ada oleh bekalan camera selanjutnya ke-2 segi bodinya kepada kepentingan fotografi serta pula selfie. Sayangnya handphone ini tetap menggerakkan system pengoperasian lawas yaitu Android Lollipop. Lihat penjelasan spek Micromax Bolt Q354 serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Hadirnya ponsel canggih Micromax Bolt Q354 ini siap jadi primadona anyar serta opsi pintar kepada beberapa pemakai android pemula yang mendambakan handphone oleh biaya rendah. Mengingat piranti ini pula sudah di dukung bentang monitor lega selus 5. 0 inchi oleh dibalut dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman meraih 16 juta warna maka dapat menghidangkan kwalitas gambar yang sepertinya cemerlang. Tidak cuma itu saja ponsel canggih ini pula di dukung oleh kekuatan banyak sentuhan responsif walau resolusinya termasuk rendah cuma 480 x 854 Pixels. Alhasil kepadatan monitornya cuma 196 pixel per inci per inchinya yang belum menjanjikan dalam menghadirkan gambar tajam. Kekurangan Micromax Bolt Q354 pula tak mendukung cover screen protector maka pemakai butuh menghadapi oleh pemakaian screen protector.

Sesaat kepada model yang di tawarkan dalam ponsel canggih Micromax Bolt Q354 ini sendiri membawakan model sederhana serta simpel. Bodinya ada dalam support material plastik dalam pilihan warna emas, silver serta pink. Bentuk belakangnya pula di desain stylish dipasok oleh speaker di bagian bagian belakang bawah. Ruang Micromax Bolt Q354 ini sendiri meraih 144 x 73. 2 mm yang mana bodinya lumayan tidak tipis meraih 10. 75 mm. Sesaat kepada bobot handphone Micromax ini sendiri meraih 152 gr dalam empat pojok membulat maka tetap merasa nyaman waktu di pegang.

Related Posts

Harga Micromax Bolt Q354 dan Spesifikasi, Smartphone Quad-core 5 Inch Hanya Satu Jutaan
4/ 5
Oleh