Kamis, 23 Maret 2017

Harga Lava Z10 Terjangkau, Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+Screen LED Flash

 Lava Z10 perangkat anyar yang telah diumukan selanjutnya Maret 2017 ini serta peluang bakal dihadirkan dengan cara menyeluruh pula oleh Lava Z25 anyar. Ponsel canggih ini pula mempunyai nama lain yakni Lava Z10 4G LTE sebab ponsel canggih ini mempunyai kelengkapan koneksi. Ponsel canggih Lava Z10 sudah memberi pilihan warna yakni Golden serta grey kepada tingkat menawan yang unggul optimal itu.

Slot SIM yang ada dalam ponsel canggih Lava Z10 memberi support dual SIM dan ada kelengkapan network oleh mengaplikasikan 2G, 3G serta 4G oleh mengaplikasikan VoLTE yang unggul maksimal itu. Sementara itu kepada os Lava Z10 sudah mendukung kedatangan Android versus 6. 0 Marshmallow yang unggul maksimal atau Star OS 3. 3.

Piranti pendukung kepada os itu mengaplikasikan support chip oleh mediatek Mt6735 dan terdpaat cpu beresolusi Quad Core berkecepatan 1. 3GHz. Tak lama sekali lagi yang menjelaskan ponsel canggih ini pula dilengkapi ada GPU oleh berjenis Mali T720 unggul prima kepada menghadirkan 3D serta pula permainan.

Media penyimpanan dalam Lava Z10 memberi support media penyimpanan internal 16GB kepada kemampuan optimal dan ada support RAM 2GB yang unggul maksimal dalam daya tampung sesaat selanjutnya aplikasi. Sementara itu kepada microsd Lava Z10 memberi support optimal 128GB oleh berjenis MicroSD (Separate Slot).

Related Posts

Harga Lava Z10 Terjangkau, Gunakan Spesifikasi Kamera Selfie 5MP+Screen LED Flash
4/ 5
Oleh