Kamis, 16 Maret 2017

Harga Yezz 5M2 Beserta Spesifikasi Android OS Marshmallow, Baterai 2300 mAh+Quick Charge

 Yezz 5M2 atau dapat dipanggil oleh Yezz Andy 5M2 3G, ponsel canggih ini telah diperkenalkan serta launching selanjutnya bln. februari 2017 sebelumnya. Di ketahui yang menjelaskan ponsel canggih Yezz 5M2 cuma mempunyai pilihan warna Hitam saja, bandrol yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih ini lumayan sepadan oleh spek yang telah dibekalkan.

Ponsel canggih Yezz 5M2 memberi support yang unggul maksimal kedatangan Dual Micro SIM kepada komunikasi unggul gampang. Butuh kalian kenali yang menjelaskan ponsel canggih Yezz 5M2 pula mempunyai support network cuma 2G GSM serta 3G HSDPA dan mengaplikasikan support unggul sangat baik kepada penuhi komunikasi lewat teks, telepon malahan internet dimana saja kalian ada.

Os Yezz 5M2 memberi support Android versus 6. 0 Marshmallow dan mengaplikasikan support chip MediaTek MT6580A dan ada cpu dipasok oleh Quad Core bertop speed 1. 3GHz yang unggul maksikmal itu. GPU Yezz 5M2 telah di dukung oleh Mali 400 unggul maksimal oleh menghadirkan 3D atau permainan unggul sangat baik itu.

Media penyimpanan internal yang diaplikasikan dalam ponsel canggih Yezz 5M2 memberi support 8GB dan 1GB RAM kepada penyimpanan sesaat data selanjutnya aplikasi itu. Di ketahui pula yang menjelaskan ponsel canggih ini memberi support perluasan microsd kedatangan MicroSD 64GB.

Related Posts

Harga Yezz 5M2 Beserta Spesifikasi Android OS Marshmallow, Baterai 2300 mAh+Quick Charge
4/ 5
Oleh