Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi Mobil Toyota Agya Terbari

 Spek, Feature serta Bandrol Toyota Agya - Toyota Agya adalah perangkat besutan Toyota Astra yang dihadirkan selanjutnya th. 2013. Perangkat type otomotif yang satu ini mempunyai body yang unggul mini dibanding oleh Honda Brio maupun Suzuki Karimun Wagon R. Oleh body yang mini itu malah jadi jadi keunggulan sendiri untuk Toyota Astra, sebab hal itu membuatnya makin asik di ajak beberapa ingindara kepada melaju di jalan perkotaan yang disebut lumayan ramai.

Yang menjadi pelanggan, pasti Spek, Feature Toyota Agya begitu jadi referensi paling utama dalam pilih alat kendara yang pas untuk mereka. Beberapa pelanggan pasti bakal memperhitungkan Toyota Agya oleh spek mobil type yang lain. Di bawah ini merupakan Spek, Feature serta Bandrol Toyota Agya yang bisa jadi referensi untuk kalian beberapa penggemar sekalian beberapa ingindara mobil selanjutnya biasanya.

Eksterior
Yang perdana dipertunjukkan merupakan fisik Toyota Agya itu yang termasuk yang menjadi type mobil City Car yang disempurnakan oleh memiliki bentuk yang kompak serta stylish. Selanjutnya sektor Eksterior Toyota Agya mempunyai model lampu yang lumayan lebar yang menyatu oleh Panel Grill Aluminium. Model Foglamp yang terdapat selanjutnya sektor ujung bawah makin mempermanis tampilan Toyota Agya. Tidak cuma itu saja merupakan model body sektor sebelahnya di buat dengan cara khas oleh aksen body yang minimalis komplit oleh panel krom. Toyota Agya pula mempunyai penampilan sporty oleh menambahkan unit Body Kit yang diltakkan selanjutnya sektor bawah.

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Interior
Selain itu merupakan selanjutnya sektor interiornya, selanjutnya sektor Dashboard Toyota Agya didominasi warna Hitam pula Silver. Model selanjutnya sektor setir tak sangat mencolok. Selanjutnya dashboard Toyota Agya dipasang peralatan misal AC, Panel Audio, serta tombol-tombol Windows. Jok yang dipakai merupakan type ISOFIX, serta selanjutnya bagasi bagian belakang ada type jok yang bisa dilipat.

Mesin
Spek MesinToyota Agya yakni, mesin Toyota Agya merupakan mesin DOHC 3. Kapsitas mesinnya merupakan 998 cc, Tenaga optimal yang dapat di keluarkan yakni seber 65, 3HP yang berlangsung selanjutnya putaran mesin 6. 000 rpm. Kepada torsinya merupakan 88 kgm. Toyota Agya ini mempunyai tingat kenyaman yang unggul sebab pula di dukung dengan Dual SRS Airbags serta Body Structure Reinforcement yang bisa dipakai kepada memproteksi Body Toyota Agya besutan bentrokan luar yang terkadang berlangsung menerpa mobil.

Related Posts

Spesifikasi Mobil Toyota Agya Terbari
4/ 5
Oleh