Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Terbaru

 Xiaomi kembali meluncurkan jagoan teranyarnya yakni Xiaomi Mi 4i di satu event di Siri Auditorium, New Delhi, India. Ponsel canggih ini siap isi entry level oleh bandrol 12. 999 rupee atau sepantaran 2. 6 Juta Rupiah, atau ada satu level di bawah Xiaomi Mi4 yang di bandrol unggul mahal oleh bandrol 17. 999 rupee atau di kisaran 3. 6 Jutaan. Meskipun bandrol jualnya unggul terjangkau, tetapi spek yang diangkut Mi 4i termasuk tetras kepada ponsel canggih oleh label harga di bawah 3 Juta Rupiah. Xiaomi Mi 4i mendukung monitor Sharp/JDI memiliki ukuran 5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghadirkan gambar unggul tajam, oleh tingkat kepadatan piksel berkapasitas -441 pixel per inci. Kecanggihan monitornya nyaris serupa misal Xiaomi Mi4, cuma saja Xiaomi memberikan kecanggihan Sunlight Display yang dengan cara dinamis dapat mengatur kontrast monitor supaya masih sama nampak jernih waktu digunakan di bawah cahaya matahari.

Tidak cuma itu saja monitornya pula dibungkus kecanggihan Fully laminated Corning OGS glass yang memberiktan penampilan paling baik oleh mengintegrasikan cover kaca pelindung oleh optik sentuh selanjutnya satu cover. Terkecuali yang menjadi pelindung monitor, kecanggihan OGS bikinan Corning pula tingkatkan reproduksi warna serta menyajikan kontras monitor unggul elegan. Tidak cuma unggul besutan sisi monitor, Xiaomi Mi 4i pula mempunyai body ramping oleh ketebalan 7. 8 mm, serta beratnya begitu enteng berkapasitas 130 gr.

Bandrol Xiaomi Mi 4i yang di bandrol unggul terjangkau besutan Xiaomi Mi4, bikinnya belum disempurnakan rangka metal seperti Xiaomi Mi4. Ponsel canggih ini tetap menggunakan body Polykarbonat atau plastik premium, yang dikombimasikan oleh tombol stainless steel yang kokoh, serta penutup bagian belakang yang di desain unibody atau tak dapat kita copot. Di balik bodynya yang ramping, telah ada baterai jumbo memiliki ukuran Li-Ion 3120 mAh, yang diklaim dapat bertahan satu 1/2 hari dalam pemakaian normal.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Kemampuan baterainya unggul besar dibandongkan ponsel canggih sekelasnya, jadi tidak salah jika Xiaomi Mi 4i jadi satu diantara ponsel canggih paling baik dikelas menengah. Tidak cuma itu saja handphone ini pula di dukung spek hardware unggul tetras dibanding ponsel canggih sekelasnya yang rata-rata tetap menggunakan procesosr Quad Core Snapdragon 410. Dengan cara spesicial, Xiaomi Mi 4i mengambil processor 8 Inti Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang di model oleh kecanggihan 64 Bit bertop speed Quad-core 1. 7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1. 0 GHz Cortex-A53.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi4i Terbaru
4/ 5
Oleh