Selasa, 17 Januari 2017

Spesifikasi Oppo Find Mirror R819 Terbaru

 Oppo Find Mirror R819 adalah satu diantara ponsel canggih pendatang anyar dalam bursa persaingan ponsel canggih di Tanah air. Ponsel canggih buatan perusahaan berasal dari negeri gorden bambu ini tidak kalah oleh beragam macam-macam ponsel canggih yang lain yang sudah ada terlebih dulu. Oppo Find Mirror ini di produksi kepada menyasar pelanggan tingkat high level maka spek serta bandrol Oppo Find Mirror terlihat tetras untuk generasi bawah. Dengan karenanya, kwalitas besutan ponsel canggih yang satu ini dapat berkompetisi oleh beragam macam-macam ponsel canggih besutan beragam perusahaan yang unggul dulu populer.

Apa bila dipandang besutan sisi model, ponsel canggih buatan Oppo ini mengadopsi model yang condong tidak tebal oleh cuma mempunyai tidak tipis yang memiliki ukuran 7, 3 mm. Ponsel canggih yang satu ini pula memakai monitor sentuh oleh berjenis IPS LCD capacitive touch screen yang dapat menyimpan 16 juta warna. Monitor oleh berukuran 4, 7 inchi yang tersemat selanjutnya ponsel canggih itu menjadikan beberapa pemakai begitu nyaman memakai ponsel canggih perusahaan negeri gorden bambu itu.

Ditambah juga beresolusi monitor HD 720 x 1280 pixels oleh kepadatan yang meraih 313, 5 pixel per inci menjadikan beberapa pemakai makin merasakan nyaman saat memakainya. Tidak cuma itu saja, ada juga camera primer oleh ketajaman lensa camera meraih 8 MP serta camera kedua oleh ketajaman lensa meraih 1, 9 MP. Camera paling utama itu sudah disempurnakan yang didukung oleh fitur LED flash maka mempermudah beberapa pemakai kepada mengambil gambar dalam keadaan gelap.

Baca juga  : Harga HP Oppo Android Terbaru

Berpindah ke segi kemampuannya. Ponsel canggih anyar yang satu ini sudah mendukung oleh OS Android Jelly Bean yang di dukung dengan processor quad core berkecepatan meraih 1, 2 GHz. Selain itu, grafik yang dipakai dengan ponsel canggih itu merupakan Power VR SGX 544. Kemampuan besutan ponsel canggih buatan Oppo itu jadi makin cepat karena ada RAM berkapasitas 1 GB yang begitu menolong kemampuannya.

Related Posts

Spesifikasi Oppo Find Mirror R819 Terbaru
4/ 5
Oleh