Senin, 19 Desember 2016

Apple Watch Bakal Support Pokemon Go

Game berbasiskan augmented reality, Pokemon Go sepertinya seakan tak terdapat matinya. Game yang pernah jadi aplikasi paling atas yang didownload dengan beberapa orang ini sepertinya selalu berkembang. Terkecuali akan memperoleh up-date yang dikerjakan selanjutnya bln. Desember th. ini, game itu pula tengah diperkembang kepada sebagian piranti lain.

Beberapa waktu lalu sepertinya pernah mengedar berita yang menjelaskan vendor yang mengerjakan game ini, Niantic bakal menangguhkan launching Pokemon Go kepada piranti yang dapat digunakan. Tetapi, berita itu rupanya tidak ini membuktikan kebenarannya. Pasalnya, Niantic sendiri sudah menyatakan yang menjelaskan proyek itu masih sama bergulir sesuai sama oleh jadwal walau hingga saat ini tetap dalam step pengembangan serta belum dihadirkan.



Niantic sudah mengungkap selanjutnya umum yang menjelaskan game Pokemon Go nanti bakal dapat di nikmati dengan beberapa pemakai Apple Watch. Pernyataan ini di buat dengan Niantic di account Twitter resmi kepunyaannya. Walau demikian, dalam hal kapan tepatnya game ini launching di Apple Watch, Niantic belum ingin bicara unggul jauh dalam hal hal itu.

Perwakilan besutan pihak Niantic memberitahukan bawa Pokemon Go yang diperuntukkan kepada Apple Watch saat ini dalam sistem pengembangan. Kepada itu elegan beberapa pengagum game Pokemon Go ataupun beberapa pemakai Apple Watch yang telah menanti kemunculannya di piranti ini rupanya mesti masih sama bersabar sambil menantikan berita selain itu dalam hal hadirnya game itu.

Walau baru-baru ini Pokemon Go belum dapat dimainkan lewat Apple Watch namun Niantic telah tawarkan piranti wearable yang begitu berguna kepada tahu kehadiran besutan monster-monster yang terdapat di Pokemon Go. Piranti oleh kekuatan impresif ini nyatanya ada oleh nama Pokemon Go Plus. Piranti itu memiliki bentuk misal gelang yang sangat mungkin penggunanya kepada 'berinteraksi' oleh Pokemon walau tak lihat ponsel canggih.

Pokemon Go Plus yang tersambungsi oleh ponsel canggih lewat bluetooth bakal bergetar kepada mengabarkan selanjutnya pemain yang menjelaskan terdapat Pokemon yang ada di sekelilingnya. Tidak cuma tunjukkan kehadiran Pokemon oleh getaran, alat ini pula disempurnakan oleh kecanggihan LED maka dapat berkedip saat pemain masuk dalam PokeStop.

Related Posts

Apple Watch Bakal Support Pokemon Go
4/ 5
Oleh