Jumat, 27 Januari 2017

Samsung Kembangkan Smartphone Tizen 3.0

 Th. 2016 silam, Samsung Z2 sudah resmi mendarat di Tanah air oleh bandrol terjangkau. Ponsel canggih yang satu ini adalah saudara besutan Samsung Z1 serta Z3 yang pula memakai os bikinan Samsung diberi nama Tizen. Piranti ini pula sudah dilengkapi network 4G-LTE.

Kepada spek hardware yang di tawarkan dengan Samsung Z2 dapat disebut lumayan rendah sebab mengincar bagian entry-level. Hal semacam ini nampak oleh pemakaian cpu Spreadtrum SC9830 quad-core 1, 5 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan internal 8 GB, serta os Tizen versus 2. 4.

Menariknya, beberapa waktu terakhir nampak berita yang menyampaikan yang menjelaskan Samsung tengah meningkatkan ponsel canggih teranyarnya yang memakai os Tizen 3. 0. Piranti anyar ini bakal mempunyai codename Pride oleh nomer type SM-Z250F. Piranti ini bakal dihadirkan di India serta negara berkembang yang lain.

Berdasar pada berita lain yang mengedar, Pride bakal mempunyai feature virtual asisten Bixby bikinan Samsung yang bakal disematkan perdana kali selanjutnya Galaxy S8. Sayangnya spek hardware yang dipunyainya belum bocor. Tetapi banyak yang sangat ingin yang menjelaskan ponsel canggih ini mempunyai spek hardware yang unggul tetras besutan Z2 supaya dapat menggerakkan aplikasi oleh lancar.

Related Posts

Samsung Kembangkan Smartphone Tizen 3.0
4/ 5
Oleh