Selasa, 24 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Terbaru

 Ditantang oleh hadirnya LG Gentle yang ngangkut model handphone lipat, Samsung rupanya ikutan menjadikan ponsel canggih oleh model sama, yakni selanjutnya model Samsung Galaxy Folder. Meskipun besutan model terlihat terdapat persamaan, tetapi spek yang diangkut Galaxy Folder jauh unggul tetras. Yang mana kesempatan ini, Samsung mempersenjatai handphone lipatnya oleh os Android Lollipop 5. 1 serta didukung processor Quad Core 1. 2 Ghz oleh Ram berkapasitas 1. 5 GB.

Handphone lipat berbasiskan Android ini, sebesarnya adalah cikal bakal Galaxy Folder yang perdana launching selanjutnya th. 2013. Penambahan spek yang diusungnya ikuti perubahan industri ponsel canggih baru-baru ini, maka menanggung pefrorma ponsel canggih jauh unggul cepat serta unggul responsif. Tetapi yang impresif besutan Galaxy Folder merupakan ngangkut keyboard fisik yang dikombimasikan monitor Touchscreen memiliki ukuran 3. 8 inch. Jadi terkecuali memudahkan mengetik, sahabat deteknokers pula bakal gampang menjalankannya oleh perintah sentuh.
Review Bandrol Samsung Galaxy Folder

Review Spek Samsung Galaxy Folder

Banyak pemakai ponsel canggih Android yang merindukan model ponsel canggih classic oleh keyboard fisik pada bagian dalam. Hadirnya Samsung Galaxy Folder jadi obat kerinduan, yang sampai kini di idam-idaman pemakai ponsel canggih Android. Terutama model Galaxy Folder nampak stylish oleh model body berketebalan 15. 3 mm serta bobot 155 gr yang membalut monitor memiliki ukuran 3. 8 inch beresolusi 480 x 800 pixels serta mempunyai kepatan piksel meraih -246 piksel per inch.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Kwalitas monitor Samsung Galaxy Folder jauh unggul elegan dibanding LG Gentle yang memercayakan monitor memiliki ukuran 3. 2 inch dengna kepadatan piksel -186 pixel per inci. Itu artinya, Samsung Galaxy Folder bakal unggul tangguh waktu sahabat deteknokers menggerakkan bergam content grafis beresolusi tetras. Sesaat kepada menaruh bermacam content dalam handphone ini, Samsung menghadirkan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta tetap dapat diekspansi melalui slot microSD meraih 128 gigabyte. Bandrol Samsung Galaxy Folder sepertinya lumayan mahal, dengan sebab itu Samsung berani membekalinya oleh kecanggihan network 4G LTE serta satu slot sim card pada bagian dalam. Tidak cuma itu saja, ada juga koneksi Bluetooth V4. 1 yang dikombimasikan Wi-Fi 802. 11 b/g/n berfitur Wi-Fi hotspot. Di segi lain, telah terdapat kecanggihan navigasi GPS yang memercayakan satelit A-GPS serta Glonass. Sayangna kita tidak menjumpai koneksi NFC, serta cuma dihadirkan port MicroUSB 2. 0.

Related Posts

Spesifikasi Samsung Galaxy Folder Terbaru
4/ 5
Oleh